Selasa, 11 Januari 2011

ucapan di pagi hari

selamat pagi,

bangkit dari peradaban lagi..tuhan masi beriku kesempatan bangun di pagi hari, bernafas, melihat, menggerakan anggota tubuh dan merasakan kenyataan hidup...
pagi ini agak berbeda dari yang sebelumnya..
yang biasanya aku disapa...sekarang malah tak ada yang menyapa...

dan untuk apa? aku sengaja memunahkan orang-orang yang menyapa ...
karena aku ingin membiasakan diri hidup jauh dari orang-orang seperti mereka yang ku maksudkan...
kalian memilih pergi dariku... jangan salah.. aku yang akan pergi lebih dulu dan lebih jauh dari kalian...

tuhann...
aku berterima kasih selalu, karena aku masih bisa menahan apa yang aku inginkan karenamu tuhan...
aku selalu bersyukur atas apa yang kau berikan...
aku mau jadi orang seperti dulu beda dari yang sekarang...

ada banyak keterlaluan yang selalu hinggap dihidupku...
terlalu membenci, terlalu marah, terlalu tak sanggup, terlalu peka, terlalu lemah, terlalu besar, terlalu kecil. dan ada beberapa yang aku dapat yaitu suatu keterlambatan yang buatku sampai seperti ini ...
terlambat menjelaskan, terlambat minta maaf, terlambat mengalah, terlambat menyadari, terlambat menyesal.

dan akhirnya begini, satu isyarat yang tak perlu ku jelaskan.

aku sudah ingin benar2 berhenti, menjadi seseorang yang bukan aku inginkan...
yang selalu rapuh, yang selalu jatuh dan bankit lagi menjadi tegar,
yang selalu menangis karena kelemahan. yang selalu kalah dalam pembicaraan, 
yang selalu dipojokkan salah dan masih banyak lagi yang tak bisa ku deskripsikan semua.

ku rasa ini cukup buat satu pelajaran untukku,
dan ini jalan terbaiknya...
aku putus asa dan aku STOP dulu dari ini semua...
aku butuh suasana yang baru... aku ingin hidup dalam kedamaian..
aku tak ingin kebahagiaan, aku hanya inginkan kedamaian, ketenangan...
hanya itu..
aku ingin menghirup udara pagi lebih sendiri.. tanpa merasakan ada orang yang menyapa...
tanpa itu, tanpa dia ! akan ku lakukan...

2 komentar:

  1. wah, keren say...
    tapi tulisannya masih agak buram tuh

    BalasHapus
  2. hehehhe..iya nih,maklum aku masih pemula blogger :P
    mohon bimbingannya..hihihi

    BalasHapus