Rabu, 26 Januari 2011

inikah yang namanya KITA ?

inikah yang namanya KITA? apa itu perlu?
aku tak pernah tahu ini sebelumnya.. dan akhirnya aku dapat lagi hal yang sama seperti ini...
terlalu hebat !
aku harus bersyukur mungkin karena tuhan sedang memilih orang orang yang akan dia uji seperti aku dan salah satunya memang aku .

sedang di posisi apa aku ini tuhan?
tolong bantu mengarahkanku... aku masih pemula dan masih buta untuk kemana...
apakah aku harus menangis lagi sekarang?
pantaskah aku menangis dalam posisi seperti ini?

aku tak penah megah melihat suasana yang seperti ini..
dari kemarin saja aku sudah sangat bersyukur..
dan aku adalah orang yang paling suka dengan halhal yang sederhana dan maksudku yang standar !!!
kau pasti mengerti yang aku maksudku tuhan..
maafkanlah hambamu yang sering mengeluh dihadapmu ini ya tuhan...
kemana dan pada siapa aku mengatakan ini semua selain dirimu...

dia bukan yang sekarang..
bukan yang pernah aku kenal pertama...
bukan keinginanku..
dan sekarang dia adalah bumerangku...
dia bukan kehangatan yang sering mengahangatkanku yg serimg menjadi selimutku,
dia bukan lagi yang jadi buku cerita, nada pembawa tidurku yang sering membawa aku pada tidur lelapku..
dia bukan tontonan lawakan yang membawa aku pada kebahagiaan saat aku tertawa...
dia bukan obatku saat aku luka yang jadi penawar kesembuhanku..
dia bukan besi yang jadi kekuatan peganganku saat aku akan jatuh...
dia bukan semua !
dia HILANG !!!!
DIA ADALAH KEGELAPAN DAN KEBURUKAN!
DIA ADALAH KESEDIHAN !!!

Dan harus aku simpulkan dia sama sekali telah BERUBAH !!!
percuma kita ada disini dalam waktu yang lama,,
percuma saja aku bertahan,
SEMUA ADALAH PERCUMA !!!!

bisakah tuhan aku pergi sebentar menutup mata dengan fikiran kosong untuk menenangkan semua bebanku?
izinkan aku jiak memang bisa :)

1 komentar: