Kamis, 13 Januari 2011

Inih kisahh guaaa ~ !

mo mlaii drimanah?
Iahh .. Dimulai sja ahh.

Kadangg mrsa trlukaa . Kdg mrsaa bhagiaa . Nyamann, iahh itulahh khdpn guaa.

Rsa i2 dmulaii saat guaaa mulaii mrskn bhwa gu bner2 cintaa dann niat bwt sriuss. Hhaii ~
ssahh ! EMank ia !
Sgatt ssahh jaga i2 smuaa .
Mlaii dri hatii lo ndiri, hati dy, bhkan mygkut prhatian, kasii saiiank, cra lo mmberi dann menerimaaa! Smuaalaaa !

Awalx ggu gag nyangkaa inii bisa idup d prasaan guu ! Benerrann !
Tpii, ggu brsyukurr tuhan mlai mmberikan guaa ptnjuk bhwa inilahh cinta ggu ! Dan dsinilahh tmpatt hatii guaa !

Bcra soall kslahaann, in smuaa mmg brasal dr kslhann yg bsarr yg prnaa tjd dann hanyaaa iseng2ann . Tp,pd akhhrnyaaa guaa ttap slahh .


"Kslhaan mmbwaa gua dlm ksdaraann. "

"kslhaan mmbw guaa dlm khdpnn yg lebi sriuss"

"kslhn mmbw gua dlm khdpnn yg sebenarrnyaaa ~ "

dann akhirrnyaaa skarranglahhh hdp brartii gua dimulaii. Hhai ~
dann gua jnjii. Gua bkal jaga i2 smuaa bwt dy dann juga guaa !

Taii lo mo ngatain apahh .
Ggu gag mo tauu lo m ngomentt apahh !
Yg jelass diaa bener suda jadii idupp guaa dan sumpahh guu gag bisaaa bantahh hati gua !

Gag pernna gua selamma innii bisa brthaann sampe selamah inii .
Dann inii termasuk sangatlah special bwt gua pribadii .
Banyakk hiruk pikuk kehidupann yg kita jalanii.
Jatuuh bangunnya kitaa,, salah paham yg pernaa terjadii, amaarahh yg meluass, keputusaan yg sepihakk, bahkan keputusaan berduaaa atass dasarr emosii. Itu kesalahhann ! dan untunggnya gua bhkan diah bisa perbaiki ituu karenaa cinta dann syangg yang trjalinn. hhaii ~

keresahhann, ketidakpercayaan yg kdang ada,, fikirann negatiiv,, semuaa yg brhubungan dgann kkhwatiran khilangann !

Tpii,terserra dialahh.
Yg jlass ggu dsinii statuus milik diahh,sllu bwat diahh, pgen jaga hati diahh.
Dann ggu rasaaa dia jga punya rasaa yangg samaaa kea apa guu rasaa !


Krnaa 1 yg hrus prlu lo tauu dan yg guu tekankann . Ggu dann diaa punya rasaa yg samma . Satuu rasaa dann slamanyaa takkan pernahh terbagii, bhkan pux niat bwt nrimaa org laiin lagii , ggu dahh gaggg srekk ! Hhaha
diaa yg ggu pux ! Dann ituu sangatt cukuuup meski kadang rasa sakiit itu ada! Ggu ngertii smuaa cinta pasti ad pahit dan maniisnyaaa !
Ituu yg bkin idup ggu smangaat.


Diaahh beb bangsa hatikuu ~ !
akuu padamu slamanyahh bebeh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar