Kamis, 06 Januari 2011

myfirst post "Seandainya itu akuu"

Ketika semua harus dipertanyakan...
bgmn dgn mereka jika ku tinggal pergii ketika ku menutup mata ?

ragaku letih, bahkan jiwaku juga ikut merasakanx...

Pacarr, tmn2, kk sendiri bahkan mama atau papahh...
tak tahu apa yg ku rasa skarang...
Mereka tak tahu berapa banyak airmata yg keluar ketika ku memikirkan kaliann , ketika ku sedih karna kalian atau mungkin ketika ku sedih karna slah 1 dari kalian...
Mereka jg tak tahu sbrapa kuatx usahaku sampaii menahan air mata hingga tak jatuh !

dimulai saja dr mama...
prmasalahan knp mama ?
aku tahu, aku berasal drmana, dbsarkan oleh syp, dan di biayai oleh syp.

mama ... Kt2 itu yg ku sebut,,
kta syg untuk mama dr anakmuu.

Makasii mama buat smw pgrbnanmu, ku sgat hrgai i2...
Mkassii mama buat setiap hal yg ku lakukan hrus kau tegur.
Mkassii ... Dan itu mrpakan dampaknya...
Knp ? Karna aku kadang tak suka dan rasanya tak pantass.

aku mau jadi anak yg kau banggakan...
jadii anak yg kau senangi...
Tp,knp aku slalu slah dimatamu.

Semua ku turuti,meski yg ku hadapii harus jatuh bangun !

ini semua untuk mama...

Rasanya anakmu inii tak kau inginkan tgal dsnii...

Bgaimana nnt kalau nafasku berhentii ?
Siapa lagi yang akan mama bentak ? Yg sering salah dimata mama? Yg sering merepotkan mama? Yg sering ditegur mama? Yg sering mengenakkan mama jilbab? Yg sering menuruti mama? Yg sering menyelimuti mama disaat mama kedinginan ? Yg sering mengambilkan segelas air hangat untuk mama? Yg sering diperintah mama?

aku disini karna mama juga...

apakah seorg mama tentu akan mnangisi anak yg seperti aku ?
aku saja....aku...akuu....akuu sering membuat mama marahh ...

Bagaimana jika ku pergii karna nafasku terhenti ?
Bgaimana lgi dgn papa?
Keluargaku yang lain ?
Temantemanku?
Dan juga bebku?


Kalian akan menangisiku kah?

Menangis tanda bahwa kalian menyayangiku .
jika aku dipanggil tuhan nanti...
Jangan tangisi aku...
Karna aku ingin sekali melihat org2 yg ku sayangi bahagia, tertawa....seperti akuu...

semua akan merindukan namaku dgn sebutan tita, teman2ku.
dengan sbutan ane,ade ... sebutan sayang mama,papa,kk dan kluargaku ketika hendak memanggilku.
sebutan beb , yg biasa dipanggil pcarkuu .

bersikaplah sedikit lembut mama, ku pinta, ku mohon dan ku harap.
izinkan 5 menit saja anakmuu mengalunkan tangan ke tubuhmuu untuk memelukmu erat,menangis dan sedikit membisik aku sayang mama,maafkan akuu yg sering salah dan begitu berdosa dihadapmu.

ku mohon jangan kau lepas, jangan bentak akuu, jangan tolak akuu,,! aku pernah traumaa dan akuu sakit jika dilakukan seperti itu lagii.

mata mama sedang sakit,,
berapa orang yang ku cari, bahkan ku tanya berkali kalii bahwa apa yg bisa cepat menyembuhkan sakit mama itu.

dan akhirnya aku dapat...

uangkuu paspasan saat itu..
Brharap cukup buat beli obat mama...

Uang makanku yg ku simpan untuk beli obat mamahh...
tak apa aku tak makan..
asal mama cpt smbuh,
tak kuasa hatiku melihat mata mama sakit. meski itu sakit ringan...tapii hatikuuu tetap tak enak jika mama sakit
dan alhamdulillah ternyata harga obat itu pas dengan uangku ...

dengan begitu sumringahnya akuu pulang dengan keadaan yg sangat letih...

Ku lihat mama duduk di satu arah pas dengan arahku....

Kebetulan sekali...

aku membuka tasku dan ku berikan obat itu...

"mahh, ini obatnya ma.ku belikan di apotik tadi untuk mama... Insa alloh mata mama bisa cepat sembuh" kataku

akuu tersenyum ramah kepada mama berharap mama akan senang dan aku bisa menyenangkan mama

dan apa yg terjadi ?

Mama ,seorang mama saking marahnya padaku...
Ia hanya sedikit melihat wajahku tak lebih dari 3menit..., obat yg ku beri dilemparnya kearahku tanpa ada satu kata yg dilontarkannya padaku ...

dan apa yg aku lakukan?
aku memungut obat itu lagi dan aku bergegas pergi dari hadapan mama...

sbelumx ketika ku memungut obat itu... Ku berikan 1 senyuman hangat pada mama...
Tanda bahwa aku tak pernah membenci dan marah pada mama...
Dan langsung pergi, Karna tangisanku sudah mau pecah...dan tak bsa ditahan.
Aku tak mau menangis d depan mama,,bahkan aku tak mau mama tahu bahwa aku menangis...

Aku malu jika hrus mnangis di depan mama...
Aku ingin tampil tegar di hadapan mama...
aku tak ingin membuat mama rasa menyesal dan bersalah saat aku menangis....
Aku ingin terlihat ,bahwa aku tetap tersenyum saat mama lakukan itu padaku.
seperti tak terjadi apa.apa...

akhirnya aku diam...
Diam dihadapan mama...
Menjauh dri hdapan mama...
Aku takut di lakukan sprt itu lagi...bkn krnaku mmbencix atw mrah pdx...
Hx sja..hatiku begitu sakit.
+ sakit jika mama harus melihat anak seperti akuu yg slalu salah ini.

Apapun yg mama lakukan...
Aku tetap anak mama,mama tetap orgtuaku...
Dan airmataku juga untuk mama...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar