Jumat, 22 April 2011

biarkan mereka yang bersua...
biarkan aku yang diam...
biarkan aku yang hinggap disekeliling ruangan kosong tanpa ada tanda-tanda kesakitan...

biarkan aku tertawa dengan cara aku sendiri...
aku tenang dengan cara aku...
aku bahagia dengan cara aku...
aku hidup di kenyataan aku dengan lankah aku sendiri...

biarkan semua terasa ada gunanya karena aku yang sendiri...
biarkan aku merasa hebat dengan apa yang aku lakukan..
biarkan keterlaluan yang akan menjadi jawabannya...
biarkan kebaikan yang akan mengalahkan kesalahan...
biarkan DIAM yang akan menjawabnya...


biarkan ketenangan menghinggapiku..
biarkan mulutmulut hina yang berbicara atas apa yg mereka bicarakan...
biarkan aku yang tahu...
biarkan dy yang bahagia dan aku yang sakit...
biarkan semua berjalan lancar atas yang dy ciptakan..

dan yg pelakunya adalah DIA...
karena DIA.... bukan AKU !

2 komentar: