Kamis, 21 April 2011

kau meRUSAKnya

biar hari kemarin dan hari ini jadi tumbal buat kita dan buat seseorang yg memperlakukan aku wanita dengan cara yg salah ! cara yg tidak SOPAN !

itu bukan jawaban yg aku inginkan dan aku maksudkan,
itu bukan jawaban yg aku tunggu !
kau yang mulai merusak empat tahun kita lagi...

kau ciptakan kesakitan dan kau buang yg aku jaga !
kau anggap ini lelucon dan kau pikir kepentingan itu sepeleh.
fikiranmu selalu benar dan selalu ingin benar dan seperti biasanya aku dalam posisi yang salah.

cerita ini lagi yang aku ceritakan, cerita yg selalu dibahas sama.
biar hal yang indah itu yang jadi manis saat kau ingat.
biar hari yang menyadarkan kau sendiri keadaan apa yang akan terjadi kalo aku tak disitu.
biar waktu yang akan sedikit membuat aku merasa hebat...

bicara sudah cukup ! kau tetap ingin benar dan aku adalah lawan dari benar...

jangan panggil aku bebh sebelum semuanya benar2 matang..
jangan sentuh aku karna aku benar2 marah...
biarkan seperti ini yang aku suka...
diam dan tanpa kau !

aku ta suka tipe cowok yang memperlakukan wanita tak sopan. perlakukanlah wanita dengan sopan.
aku harap 4 tahun akan mengajarimu bagaimana aku..
tapi semua benar SIA2 !
kamu gak bisa ada di hati aku selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar