Selasa, 19 April 2011

dunia ini terlalu banyak sepertinya

mungkin dengan cara itukah yang menunujukan cara mereka sendiri...
tanpa aku yang harus tahu arti dari yang tak begitu biasanya aku kenal.

dunia ini terlalu banyak sepertinya...
hanya aku yang selalu tahu apa yang aku maksudkan dan aku bicarakan karena aku punya pemahaman sendiri dan bukan untuk kalian pahami...

ini bukan sakit, ini bukan derita, ini bukan kesedihan, terlalu dan sangatlah bodoh selama 4 tahun aku dibodohi waktu...
waktu tak begitu pandai mengajari aku memahami banyak makna setiap bait bait tertentu itu..
kejadian yg pernah menyentuh aku..semua yang berbaur dengan kenyataan, dan akhirnya aku yang akan mengendalikan waktu itu.

tertawalah, tersenyumlah untuk hari ini dan seterusnya karena itu memang sangat pantas selama belum ada duka...
aku harus lebih teliti lagi dalam memilah dan memilih, membedakan dan menyamakan mana itu kesakitan dan kesedihan....

wanita lugu, polos dan sangat bodoh termasuk aku ...
seandainya kaca itu aku, mungkin dulunya sudah pecah dan tak setahan ini...

sebaiknya aku pergi dalam keadaan yang diam dan ceria dengan mereka yg masih butuh aku...
karena yang terlihat memang seperti itu...
tolong lapangkan hati aku selebihlebihnya ya allah...
aku kuat , aku ingin dan aku punya berniat.

dibangun sebesar apapun bangunan kita, pasti tetap akan roboh...
selamanya sampai detik terakhirpun aku tak pernah sudi memberikan seluruh kepercayaan yang aku punya dan aku tak bisa segampang itu dan semurni itu...
karena aku bukan orang lain yang seperti mereka dan itu AKU !

mereka kemudian berdiri dihadapan aku, memasang wajah bersalah dan mengucapkan kata maaf dan penyesalan...
dan aku lagi , lagi lagi berperan sebagai pemberi maaf. disini bukan intinya aku bukan nunjukkin seseorang yang gak punya salah, tapi aku gak ska cara meraka yang terlalu bodoh ngambil hati aku dan gak pernah ngerti posisi AKU.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar