Rabu, 04 Mei 2011

ini aku , ini ceritaku ! TERSERAH ....

ini seperti jalan lelucon yang salah yang kita jalani,
kita seperti diBODOHI oleh keadaan, dimulai dari wakru sikap AKU, sikap KAMU.
semua KACAU ...
gak tertata seperti janji yang kita tata dulu...
gak berjalan seindah seperti indah indah kemariin...

EGOIS adalah ucapan pertama yg menghias mulutmu, ucapanmu....
aku sadar aku manusia yang gak sempurna dan pasti punya kekurangan ....
EGOIS terima kasih telah mengingatkan.

tapi... soal pengorbanan GAK !! MAKASIH beb..aku gak suka !

cerita apa yang sering kau ciptakan ini?
kelemahan dibalik kehebatanmu...

ada yang begitu penting untuk dibahas yang tak pernah kau sentil.
okelah kalau cerita ini terlalu menyudutkan atau mempersalahkan dirimu.

MAAF beb ini rasa aku, cerita yg aku ceritakan dan aku berhak atas cerita dari inspirasiku !
jalan ini , baik mulut ini terlalu bodoh..., kenapa?
karena masing2 dari kita tak pernah menyadari pentingnya ucapan itu, arti dari ucapan itu,, ucapan itu selalu jadi topang atau penahan saat aku jatuh. kata2 indah yg slalu indahkan hati aku saat aku ada dibawah...

aku lelah seperti ini, aku lemah dengan BODOH ini...
apa yang aku jalani ini..
apa yang aku lakukan ini?
semua percuma, semua terasa seperti dongeng dan hanya cerita....

kapan semua akan pulih? kapan semua yg terharapkan itu akan jadi tawa aku? bayaran atas sakit aku !
tolooong..ini menyakitkan beb !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar