Selasa, 10 Januari 2012

hug me god

semua sudah selesai, aku yang memulainya dan mengakhirinya sebisaku...
6hari sudah cukup melatih aku harus tahan semua nafsu aku yg sebelumnya tak pernah aku lakukan..
kuatkan aku selamanya...
kuatkan aku jika aku salah...
kuatkan aku yang sangat bodoh dan tidak bisa mengerti...

memang kelihatannya mereka diluar sana lebih melihat bahwa penyebabnya aku...
tapi, semua kembalikan kepada kami yang menjalani,,
aku yg merasakan dan seseorang tidak ada yang akn tahu..karena yang tahu hanya aku dan tuhanku!

tutup mata aku rapat2 tuhan,
buat aku lupa kepada semuanya yang pernah aku jalani...
ikhlaskan aku atas semua yg sia2 dan bertahun2 kita jalani....
anggap saja ini adalah pengalaman !

tutup pikiran aku dan bunuhlah semua yaang ada didalamnya...
agar otak2 kecilku tak bekerja dan tak mengingat semua yang pernah qt lakukan.
aku merasa sekarang itu adalh kenangan, aku merasa semua itu adalah sampah dan tak penting untung di ambil kembali dan di ingat kembali.

air mataku hampir kering...
aku terbilang begitu hebat, masih tegar menghadapi ini..
masih bisa tak menangis dan tersenyum lepas....

aku bisa, bisa dan harus bisa melakukan semuanya tanpa apa- apa lagi..

lupakan soal janji-janji itu..
lupakan semua hal yang manis...
lupakan semua hal yg pahit..
dan lupakan smuanya dari awal sampai akhirnya walau berat!
lupakan soal hal2 penting yang pernah kita bicarakan...

heyyy...aku berbicara pada hatiku...menguatkan hatiku..memotivasikan hatiku...agar jiwaku akan lebih kuat dari ragaku.

bangunkan aku berkalikali...
ini bukan mimpi tapi kenyataan yg aku ciptakan hari ini..
ini khir dari kesakitan dan juga awal dari kebahagiaan yang akan aku jalani nanti..
aku harus yajin bahwa tuhan selalu punya rencana yang indah! pastiiiii !!!!

1 komentar: